-->

Cara Memanfaatkan Peluang Bisnis bagi Pemula.



Berbisnis? Semua orang ketika mendengan kalimat ini seperti mustahil? Mustahil untuk sukses. Dalam ilmu bisnis tidak ada nama bisnis yang gagal, yang gagal itu hanyalah manajemen yang terdapat didalam bisnis tersebut, baik itu dari manajemen keuangan, manajemen pengawasan, dan manajemen tujuan, tetapi semua manjemen itu apalah artinya kalau tidak didasari dengan teknik memanfaatkan peluang bisnis yang ada.
Kebanyakan individu sering memfaatkan peluang yang ada seperti banyak orang membuat usaha laundry. Melihat konsumennya ramai maka mereka ikut-ikutan membuat usaha laundry. Namun mereka tidak pernah mengkaji berapa lama usia usaha laundry yang mereka rintis. Mereka tidak berfikir untuk jangka panjang. Dengan banyaknya laundry yang ada pada suatu daerah maka akan timbul persaingan dan akan ada salah satu laundry yang mati karna kalah saing.

Hal ini yang perlu diketahui para calon pebisnis. Yang perlu dilakukan ialah bukan melajutkan trend usaha yang ada. Hal yang harus dilakukan ialah bagaimana menciptakan kebutuhan konsumen dengan semakin maraknya usaha usaha yang lagi trend/banyak digeluti para pebisnis yang sudah ada. Contohnya dengan banyaknya usaha laundry maka hal yang perlu dilakukan ialah menciptakan bagaimana dengan situasi yang ada ini kita dapat mengambil keuntungan yang ada yaitu dengan menciptakan aplikasi yang mempermudah para pengusaha laundry dalam mencari konsumen.

Nah itu tadi sedikit penjelasan dari saya. Untuk informasi jangan lupa yaa didownload aplikasi E-Laundry saya di Playstore. Aplikasi ini mempermudah para pengusaha dan para pengguna laundry. Sekian dari saya terima kasih banyak.

0 Response to "Cara Memanfaatkan Peluang Bisnis bagi Pemula."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel