-->

Cara membeli diamond mobile legend melalui pulsa


Cara membeli diamond mobile legend melalui pulsa

Hallo semua! Kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana cara kita membeli diamond untuk kita gunakan ya tentunya yang pasti di game mobile legend. Nah sebelum itu saya akan sedikit mereview apa itu game mobile legend. Game ini merupakan game yang lebih berfifat kepertarungan, jadi dimana para pemainnya itu melawan hero hero musuh yang ada pada setiap pertandingannya agar bisa mencapai kemenangan.

Selain itu di game ini juga sangat memerlukan kekompatan tim bukan hanya individu aja, jadi kalau kalian main usahakan main sama temen temen. yaa biar kemungkinan untuk menangnya tinggi. Nah langsung saja kita lihat bagaimana cara kita membeli diamond mobile legend.

      1. Baik yang pertama buka websitenya yaitu codashop.com. Nah disini nanti akan keluar beberapa pilihan game, tentu kalian langsung aja klik mobile legend  karna kita akan membeli diamond di game mobile legend. 
     

      2.  Setelah itu akan keluar tampilan selanjutnya berupa pilihan diantaranya kalian tinggal masukkan   user id, pilih nominal diamond, pilih cara pembayaran, lalu isi alamat email, kemudian klik beli sekarang.
     

3.  Tahap selanjutnya ialah isi nomor handphone (ketika kita pilih cara pembayaran melalui pulsa) dan klik lanjut. Kalian tinggal tunggu aja ada kode verifikasi yang masuk ke nomor kalian.
     

Baiklah itu tadi sedikit tips bagaimana cara membeli diamond mobile legend dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara membeli diamond mobile legend melalui pulsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel