-->

Review hero baru mobile legend minsittar dan combo skill terbaik



motoon kembali merilis hero baru pada akhir bulan november ini yaitu hero minsittar dan awal bulan desember akan keluar lagi hero selanjutnya yaitu hanzo. Kali ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa skill yang dimiliki hero ini. Buat para penggemar game mobile legend wajib memiliki hero ini karna hero ini memiliki skill yang over power. Langsung saja kita bahas heronya.
1.    Minsittar
Hero minsittar ini merupakan hero yang bertipe fighter, hero ini merupakan hero yang berassal dari negara myanmar. Hero minsittar ini memiliki 3 skill yang bisa digabungkan skillnya agar menyerang dengan kekuatan penuh menggunakan skill-skill yang ada.
-        Skill pasif
            Minsittar menyemangati seluruh anggota timnya. Ketika teman satu tim membunuh hero lawan. Dia mendapat tambahan 60 gold dimana pun dia berada, setiap kali minsittar membunuh lawan, semua anggota tim mendapat tambahan 15 gold.
-          Skill 1
             Minsittar menusuk kedepan dengan spear of glory dengan memberikan 175 + 180% ekstra physical atk dan demage kepada semua lawan yang dilewatinya. Ketika menarik spearnya dia juga akan menarik lawan pertama yang terkena hits oleh spear kearah dirinya, memberikan 150+80& ekstra phsycal atk dan demage serta menyebakan efek knockback kepada mereka.
-         Skill 2
           Minsittar membangkitkan kekuatan golden shield dan melepaskan kekuatan didalamnya kedepan. Kekuatan tersebut meledak saat melakukan hit kepada unit lawan pertama dan memberikan 230 + 160% ektra phsycal atk dan phsycal demage kepada semua lawan yang berada diarea itu. Sementara itu dia menda[akan 200 + 100% total phsycal atk shield dan peningkatan 20% movement speed seketika. Lawan pertama akan di stun1 detik dan lawan lainnya akan di knockback.
-          Skill 3
            Minsittar melakukan charge jarak pendek kedepan dan memanggil 4 royal guard untuk membentuk sebuah area dan bertarung bersama dengannya, setiap attack dari royal guard akan memberikan 70 % phycal atk dan demage. Ketika berada diarea tersebutminsittar meningkatkan 30 phsycal dan megical defense. Lawan yang berada dalam area akan berkurang movement speednya dan tidak dapat menggunakan skill blink terarah. (royal guard tidak dapat bergerak, tetapi mereka akan melakukan atk kepada lawan yang berada diareaa terlebih dahulu). 

2.    Gabungan skill
Hero minsittar ini memiliki beberapa skill yang bisa digubungkan untuk menciptakan demage yang over power.
-          Gunakan skill satu terlebih dahulu, setelaah hero lawan tertarik kemudian aktifkan skill 3 dengan mengeluarkan royal guard. Setelah itu apa bila membutuhkan perlidungan maka aktifkan skill 2.

Itu tadi penjelasan mengenai hero minsittar, ini merupakan hero yang cocok untuk meyerang dan bertahan tergantung kebutuhan tim aja, emblem bisa menggunakan tank atau pun fighter.

0 Response to "Review hero baru mobile legend minsittar dan combo skill terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel