-->

Review hero baru mobile legend hanzo dan combo skill terbaik



Motoon kembali merilis hero baru pada awal bulan desember ini yaitu hero hanzo. Kali ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa skill yang dimiliki hero ini. Buat para penggemar game mobile legend wajib memiliki hero ini karna hero ini memiliki skill yang over power. Langsung saja kita bahas heronya.
1.    Hanzo
Hero Hanzo ini merupakan hero yang bertipe assasin, hero ini merupakan hero yang sangat ditakuti. Hero hanzo ini memiliki 3 skill yang bisa digabungkan skillnya agar menyerang dengan kekuatan penuh menggunakan skill-skill yang ada.
-         Skill ame no habakiri
Ketika dieliminasi didekatnya. Blood demon menyirap jiwa mereka masuk kedalam tubuhnya untuk digunakan sebagai energi. mendapat 2 blood demon jika unit tersebut adalah non-hero dan 10 jika itu adalah hero.
-        Skill demon feast
      Terbuka setelah lima basic attack, hanzo menggunakan ame no habiki untuk melahap target unit lawan dan menelannya dalam jangka waktu tertentu. Dengan melakukan hal tersebut akan meregenerasi hanzo mendapat 20 demon blood. Hanya dapat digunakan untuk melawan creep dan minion. Dengan memberika 500 true demage jika targetnya adalah lord dan turtle.
-         Skill soul reep
Hanzo membuka soul prtal untuk memberikan 160 (+60% total phsycal atk) physical demage. Portal kemudian akan memberikan 40(+15%total phsycal atk) phsycal demage. Setiap kali portal memberikan demage hanzo akan meregenerasi demon blood. Jika hanzo melangkah ketengah portal. Dia akan meregenerasi dalam area tersebut dan demon blood akan digunakan.
-        Skill pinnacle ninja
      Dengan bantuan dari blood demon. Hanzo menjadi supleme demon ninja dan mencapai 20 demon blood. Dia akan melakukan dash kedepan untuk mendapatkan 30% movement speed dan 20% atk speed. Ketikan demon ninja terbunuh hanzo akan kembali blood demon berada. Di stun dan melemah. Jika blood demon d bunuh makan hanzo juka akan dibunuh. Skill ini menggunakan demon blood dan setelah digunkan sampai habis. Blood demon akan bergerak cepat dan kembali pada hanzo pada saat bersamaan berhenti memberikan buff.
-        Skill demon thorn
      Dapatkan setelah 5 basic atk. Hanzo memanggil demon thorn yang penuh dengan demon blood power untuk menyerang lawan didalam arah yang ditentukan. Memberikan 300 dan 15% phsycal demage terhadap lawan dan meregenerasikan 15% demon blood.
-        Skill devastator
Hanzo berubah menjadi demon pneuma dan melakukan dash terhadap tempat yang ditentukan. Memberikan 80(+30% phsycal atk) phsycal demage dalam area tersebut dan memperlambat movement speed lawan selama 1.5 detik. Mendapatkan 1 layer ninjutsu: demon feast.

2.    Gabungan skill
Hero hanzo ini memiliki beberapa skill yang bisa digubungkan untuk menciptakan demage yang over power.
-          Gunakan bassic attack terlebih dahulu untuk mengaktifkan skill 1, namun untuk menyerang lawan, ketika blood demon hanzo penuh maka cari posisi hanzo d lokasi semak semak untuk menyembunyikan hanzo kemudian gunkan skill 3 lalu lakukan dassh kedepan untuk menyerang lawan dan diiringan penggunaan skill 2 dan 1, apa bila blood demon hanzo sudah mulah habis dan kemungkinan untuk membunuh lawan itu tidak adda, maka ltekan kembali skill 3 hanzo untuk kembali ketubuh asli hanzo.
Itu tadi penjelasan mengenai hero hanzo, ini merupakan hero yang cocok untuk meyerang, emblem bisa menggunakan assasin.


0 Response to "Review hero baru mobile legend hanzo dan combo skill terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel